Rapat Koordinasi Percepatan / Penuntasan Vaksinasi Covid-19 Kelurahan Patangpuluhan

PATANGPULUHAN – Jum’at, 24 September 2021, Kelurahan Patangpulungan mengadakan rapat koordinasi percepatan / penuntasan vaksinasi Covid-19. Rapat koordinasi tersebut dilaksanakan pada pukul 13.00 WIB di Aula Kelurahan Patangpuluhan. Dalam rapat koordinasi tersebut lurah kelurahan patangpuluhan mengundang ketua RW & RT , ketua lembaga,  & tokoh masyarakat yang ada di  Kelurahan Patangpuluhan.

Rapat koordinasi tersebut diawali dengan penjelasan mengenai data terbaru rekapitulasi vaksinasi warga Kelurahan Patangpuluhan oleh pak lurah. Kemudian dilanjutkan dengan mendengarkan saran dan masukan yang disampaikan oleh para ketua RW terkait percepatan / penuntasan vaksinasi Covid-19 di Kelurahan Patangpuluhan. Dan diakhiri dengan penyampaian kesimpulan hasil keputusan rapat.

Lurah Kelurahan Patangpuluhan mengharapkan agar upaya penuntasan ini menjadi upaya terakhir dalam percepatan vaksinasi Covid-19 di Kelurahan Patangpuluhan. Pak Lurah juga berharap agar seluruh pihak kelurahan dan para ketua RW dapat bekerja secara maksimal dalam upaya akhir percepatan / penuntasan vaksinasi Covid-19 di Kelurahan Patangpuluhan ini demi terciptanya kekebalan komunal (herd immunity) dan perubahan status menuju zona hijau.