Kunjungan Proyek Pembangunan Kantor Baru Kelurahan Patangpuluhan Bersama Pak Mantri Kemantren Wirobrajan

PATANGPULUHAN - Selasa, 5 Oktober 2021 Bapak Mantri Pamong Praja Kemantren Wirobrajan mengajak Bapak Lurah Patangpuluhan untuk meninjau perkembangan proyek pembangunan kantor baru untuk Kelurahan Patangpuluhan. Kantor Kelurahan Patangpuluhan yang sebelumnya berada di samping Kemantren Wirobrajan di Jl. Dorodasih No. 16, Patangpuluhan akan pindah ke kantor baru di Jl. Lokananta, Patangpuluhan.

Pada kunjungan tersebut, Bapak Mantri, Bapak Lurah beserta beberapa staf kecamatan dan kelurahan yang lain meninjau secara langsung perkembangan proyek pembangunan kantor baru Kelurahan Patangpuluhan tersebut. Bapak Mantri, Bapak Lurah beserta staf yang lain berkomunikasi secara langsung dengan para pihak proyek terkait beberapa hal. Antara lain tentang sudah sejauh mana progress pembangunan gedung. Kemudian juga tentang fasilitas ruangan apa saja yang akan dibangun pada gedung tersebut. Dan Pak Mantri juga meminta kepada pihak proyek untuk disediakan akses jalan untuk para difabel. Beliau meminta untuk dibeberapa bagian ruas jalan masuk ke gedung dan juga pendopo disediakan akses jalan khusus untuk memudahkan para difabel.

Proses pembangunan yang mulai dibangun pada 18 Agustus 2021 diperkirakan akan selesai pada 15 Desember 2021. Dan diperkirakan pada awal tahun 2022 kantor baru tersebut sudah dapat digunakan sebagai kantor baru untuk Kelurahan patangpuluhan.