PERAYAAN HUT KE-42 GEREJA BRAYAT MINULYO KELURAHAN PATANGPULUHAN

Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-42 Gereja Katholik Brayat Minulya digelar pada hari Minggu, 24 Juli 2022 dengan beberapa rangkaian acara.

Acara HUT Ke-42 Gereja Katholik Brayat Minulya ini menghadirkan arak-arakan Bergodo Imo Manggala dan juga Tujuh Gunungan yang dibuat oleh Jemaat Gereja. Ketujuh Gunungan tersebut diisi dengan bermacam-macam makanan ringan dan juga sayur-sayuran. Rute arak-arakan ini dimulai dari Kantor Kemantren Wirobrajan yang kemudian melewati Kantor Kelurahan Patangpuluhan untuk menghampiri Tujuh Gunungan yang menunggu di sana dan berakhir di Grojogan Tanjung Winongo (GTW) yang menjadi tempat acara ceremonial. 

Acara ini dimeriahkan oleh para Jemaat Gereja dan warga sekitar Kelurahan Patangpuluhan. Selain itu, acara HUT Ke-42 Gereja Katholik Brayat Minulya dihadiri oleh Lurah Kelurahan Patangpuluhan, Mantri Anom Kemantren Wirobrajan dan di amankan oleh Satpol PP Kemantren Wirobrajan, Babinsa serta Babinkamtibmas. setelah acara selesai para warga yang mengikuti acara tersebut menyerbu ketujuh Gunungan dengan semangat. Acara tersebut berlangsung dengan lancar, sukses dan penuh suka cita.